Wednesday, May 4, 2011

peringatan untuk diri sendiri =D

p/s:minta maaf kalau post kali ini ada yang tak berkenan. saya sedang usaha kuat untuk bermujahadah ini.doakan yang terbaik untuk saya,ea?jazakumullah =D

SAAT MELEPASKAN DIA DEMI KEBAHAGIAANNYA~


Allah mengetahui yang terbaik, akan memberi kesulitan untuk menguji kita,

kadang ia pun melukai hati kita, supaya hikmat-Nya tertanam dalam.

Jika kita kehilangan cinta maka pasti ada alasan dibaliknya,

...alasan yang kadang sulit untuk dimengerti namun kita harus tetap percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberikan yang lebih baik.

Ingatlah bahwa kita mungkin menemukan cinta dan

kehilangannya, tetapi ketika cinta itu mati, kita tidak perlu ikut mati bersamanya.

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?

Ketika kita menangis?

Ketika kita membayangkan?

Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat..

kadangkala, orang yang kita cintai adalah orang yang paling menyakiti hati kita.

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan,

ada orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan.

Tetapi ingatlah,melepaskan bukanlah akhir dari dunia,

melainkan awal dari suatu kehidupan baru.

Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis,

mereka yang tersakiti, yang telah mencoba dan mencari,

karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.

Pepatah mengatakan,

Cinta yang agung adalah ketika kita menitikkan air mata

dan masih peduli terhadapnya, ketika dia tidak mempedulikan kita dan

kita masih menunggunya dengan setia, ketika dia mencintai orang lain

dan kita masih bisa tersenyum sembari berkata “aku turut bahagia untukmu”…

Sakit patah hati bertahan selama kau

menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya.

Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkan apa yang

bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.

Orang terkuat bukanlah mereka yang selalu menang,

melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.

Cinta bukannya perkara menjadi “orang sempurna”nya seseorang.

Justru perkara menemukan seseorang yang

bisa membantu menjadikan dirimu menjadi sempurnanya.

Entah bagaimana, dalam perjalanan kehidupan,

kita belajar tentang diri sendiri dan menyadari bahwa penyesalan

tidak seharusnya ada, hanyalah penghargaan-penghargaan abadi atas

pilihan-pilihan kehidupan yang telah kita buat.

Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang,

bukan karena orang itu berhenti mencintai kita

melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia

apabila kita

"Melepaskannya."

dicopy dan pastekan dari sini

4 respons terhadap bicara saya:

Fariza said... [balas komen ini~]

sangat suka pepatah itu. hehehe 'afifah kenape? teringat eh? xpe2. igt Allah byk3. kau beli buku ari tu kan? bacalah buku tu. aku beli sinergi. sgt suka watak irfan hakimi. hehe

nawwar_hanifah said... [balas komen ini~]

agak la~serius tgh xsihat..mb gak sbb aku skang nih tgh xbleh solat(alamak.jujur disitu ye)..huhu~tq bg igtn..ha'ah..aku beli buku ritu~insya Allah..tp xbnyk..hehe~sinergi best x?aku pegi book fair 2 kn,mcm xde buku nk beli..blank jer..nk beli tautan hati tp tyme nk g cucuk duit la atm pnjg..hehe~

Fariza said... [balas komen ini~]

nak aku buat announcement tentang cuti yg Allah bg tu x?haha sinergi sgt9999999999999 superb best! bg aku, terbaik lepas tautan hati. tautan hati cerita drpd pndgn perempuan, kalau sinergi dari pndgn seorg lelaki. wah kagum sgt9999999999999. nama isteri irfan hakimi, sara 'afifa. (uhuk3 batuk tetibe ni pehal lak) yg kome nk cucuk duit tyme tu watpe ny? sabor je la. hehe

nawwar_hanifah said... [balas komen ini~]

haha~mengada...ala..sbb tyme aku pegi aku bwk duit sket jer..tetibe baru prsn,alamak,duit xcukup~pnjg gile queue..